Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Pameran teknologi Energi Baru Terbarukan akan digelar di Jakarta

Kegiatan yang rencananya dibuka oleh Presiden Joko Widodo ini didukung sejumlah kementerian dan lembaga, seperti Kemdagri, Kempupera, KLHK, Polri, Badan Siber dan Sandi Negara, BNPB, BNPP dan sejumlah lembaga lainnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh 565 peserta pameran dari 30 negara. Bahkan, Arya mengatakan, pihaknya juga mengundang 548 kepala daerah (Gubernur, Bupati dan Walikota).

"Kegiatan ini jadi semacam gathering kepala daerah. Tapi, selain bisa menghadiri forum dan mendengar arahan dari Kepala Negara, tentunya juga bisa melihat beberapa teknologi-teknologi yang mungkin bisa diaplikasikan di daerah masing-masing," kata Arya.

Beberapa industri turut berpartisipasi antara lain Vinilon, Rucika, Indo Bara, Wilo Pump, Maxon Price, Hantech George Fisher, Tsurumi Pump, Pindad, Sritex, Wilfina, Naffco, Ziegler, Al knoory, Telkom, Philips, Amazon Web Service, Cyviz, dan Tibco.

Arya mengatakan, pihaknya menargetkan terdapat 20.000 pengunjung yang akan hadir selama tiga hari penyelenggaraan. Jam buka pameran direncanakan mulai pukul 10.00 WIB.

"Pameran ini dapat dihadiri oleh pengunjung pemerintahan dan profesional tanpa dipungut biaya," katanya.

Dipaparkan Arya, perhelatan akan melangsungkan beberapa forum dan kegiatan besar, seperti Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy, Indo PoolTech, Indo Security, Indo Firex 2019 Expo & Forum dan Indonesia International Smart City Expo dan Forum (IISMEX).

 

Sumber : www.antaranews.com

 

© 2020 Indo Waste Expo & Forum organised by PT Napindo Media ashatama. All Rights Reserved.

Please publish modules in offcanvas position.