Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Pameran IISMEX Tampilkan Integrasi Sistem Kota dan Digital

Managing Director PT Bapindo Media Ashatama, Arya Seta Wiriadipura, selalu penyelenggara mengatakan, kegiatan pameran dan forum ini akan menampilkan konsep dan inovasi sistem perkotaan yang mengintegrasikan teknologi digital. Kata Arya, pemerintah sangat mendukung acara ini.

Beberapa instansi pemerintahan yang mendukung antara lain Kementrian Dalam Negeri, Kementrian PUPR, Kementrian KLHK, Polri, BSSN, BNPB, BNPP dan lain-lain. Selain itu tambahnya, kegiatan ini akan diikuti oleh 565 peserta pameran dari 30 negara.

"Perlu diketahui bahwa acara ini akan diikuti oleh 179 perusahaan dari Indonesia, dan sisanya merupakan perusahaan dari luar negeri yang berasal dari berbagai benua," ujarnya di JCC, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (15/7).

Dia mengklaim untuk pertama kalinya perhelatan ini akan melangsungkan beberapa forum dan kegiatan besar, diantaranya Indonesia International Smart City Forum 2019, Water Technology Seminar, Smart Village Forum, Internal Forum Group Discussion dan Cyber Competition.

Arya memperkirakan kegiatan ini akan dikunjungi setidaknya 20 ribu pengunjung dalam jangka waktu tiga hari. Dia menjelaskan bahwa acara ini mengincar para profesional dan pemerintahan.

 

Sumber : www.gatra.com

 

© 2020 Indo Waste Expo & Forum organised by PT Napindo Media ashatama. All Rights Reserved.

Please publish modules in offcanvas position.